logo

Rumbia,(29/07/2022). Berakhir sudah masa pengabdian Bapak Sudarmin, S.H.I sebagai Panitera Muda Hukum serta Bapak Joko Santoso Sebagai Juru Sita Pengganti di Pengadilan Agama Rumbia. Selama kurang lebih 4 (empat) tahun melakukan masa tugas di PA Rumbia ini, banyak sekali momen baik itu senang maupun sedih yang dilewati secara bersama-sama. Tak luput juga, dedikasi yang selama ini beliau curahkan untuk kemajuan Pengadilan Agama Rumbia ini.

Bertempat di Ruang Tunggu Sidang PA Rumbia, telah dilaksanakan kegiatan seremoni Pengantar Alih Tugas Bapak Sudarmin, S.H.I (Panmud Hukum PA Rumbia) yang akan bertugas di PA Kendari dan Bapak Joko Santoso (Juru Sita Pengganti PA Rumbia) yang akan bertugas di PA Wangiwangi. Kegiatan acara ini dimulai pada pukul 14.00 WITA dengan diawali dengan pembacaan Do'a yang dilantukan oleh Bapak Muammar Hasnawir, S.IP. Setelah itu dilanjutkan dengan pemutaran video dokumenter sebagai bentuk kenangan selama menjalani masa tugas ini. Setelah itu, penyampaian kesan dan pesan dari pegawai yang bersangkutan diawali dari Bapak Sudarmin, S.H.I. Beliau menyampaikan selama kurang lebih 4 (empat) tahun bekerja di sini, terdapat banyak kenangan manis yang tidak dapat dilupakan. "Selama saya bekerja disini, terdapat salah satu kejadian lucu yang saya alami dan tidak akan pernah terlupakan". Ujarnya. Tak lupa juga beliau mengucapkan permohonan maaf dan terima kasih atas segala kerjasama dan perlakuan selama ini apabila kurang berkenan. "Saya juga berterima kasih kepada seluruh teman-teman sekalian atas segala bantuannya selama bertugas di sini dan apabila terdapat perkataan serta perilaku saya yang kurang berkenan, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya". Ucapnya.

Kemudian, kesan dan pesan disampaikan oleh Bapak Joko Santoso, Beliau menyampaikan bahwa selama menjadi juru sita pengganti di PA Rumbia, banyak sekali pengalaman yang didapat saat mengantarkan relaas panggilan kepada para pihak. "Selama saya menjadi juru sita pengganti ini, banyak sekali pengalaman berharga serta menemukan berbagai macam karakter dari para pihak". Ujarnya. Tak lupa juga ia mengungkapkan ucapan terima kasih atas segala ilmu yang telah diberikan selama bertugas disini. "Saya berterima kasih kepada seluruh teman-teman yang telah memberikan ilmu pengetahuannya selama bertugas disini dan saya akan mengaplikasikan apa yang telah dipelajari pada satker yang nanti akan saya tempati". Ucapnya.

Selanjutnya pemberian cinderamata dari masing-masing pegawai yang diawali dengan Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Perwakilan Dharmayukti, Panitera, Sekretaris, PTSP serta tenaga PPNPN serta ditutup dengan sesi foto bersama.

Selamat bertugas Bapak Sudarmin dan Bapak Joko, semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas di tempat yang baru. Aamiin ya rabbal alamin

(IT PA Rumbia)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Rumbia

🏨 : Jl. Yos Sudarso No. 351 Lampopala, Rumbia, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara. 93771
📞 : (0401) 3088873
📠 : (0401) 3088873
📱  : 0821-3336-2051
📧 : pengadilanagamarumbia@gmail.com
📹 : Pengadilan Agama Rumbia
🌐 : pa-rumbia.go.id

Sosial Media