logo

Rumbia. (27-28/07/2022). Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Rumbia, Ketua PA Rumbia, Bapak Zulfahmi, S.H.I beserta CPNS Analis Perkara Peradilan. Perlita Nathania, S.H. mengikuti kegiatan Undangan Dialog Yudisial, Australia dan Malaysia Tentang Perlindungan Hak Perempuan dan Anak dalam Perkara Perceraian secara Online yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA-RI) dengan Federal Circuit & Family Court Of Australia (FCFCOA). Kegiatan dialog ini bertujuan untuk pertukaran keilmuan, pengetahuan dan pengalaman terkait perlindungan hak perempuan dan anak dalam perkara perceraian di Indonesia, Australia dan Malaysia. 

Kegiatan dialog ini diselenggarakan dalam waktu 2 (dua) hari yang dimulai pada hari pertama dengan pembahasan materi dari Panel 1 yaitu Nafkah Istri dan Anak dalam Perkara Perceraian : Praktek di Indonesia, Australia dan Malaysia dan Panel 2 Yaitu Peran Hakim dalam Menangani Perkara Perceraian yang tidak dihadiri Salah Satu Pihak (Verstek) : Praktek di Australia dan Indonesia sedangkan untuk hari kedua dengan pembahasan oleh Panel 3 yaitu mengenai Pendokumentasian KDRT dalam kasus Perceraian Untuk Menjamin Kepentingan terbaik Anak dalam Perkara Perceraian : Praktek di Australia dan Indonesia

Kegiatan acara ini berjalan dengan lancar yang diikuti hadirin secara offline maupun virtual termasuk peserta dari Pengadilan Agama Rumbia menyimak materi dengan baik. 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Rumbia

🏨 : Jl. Yos Sudarso No. 351 Lampopala, Rumbia, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara. 93771
📞 : (0401) 3088873
📠 : (0401) 3088873
📱  : 0821-3336-2051
📧 : pengadilanagamarumbia@gmail.com
📹 : Pengadilan Agama Rumbia
🌐 : pa-rumbia.go.id

Sosial Media