logo

Rumbia. (18/11/2021). Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Rumbia, telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana. Ketua Pengadilan Agama Rumbia Bapak Zulfahmi, S.H.I melantik dan mengambil sumpah jabatan secara langsung Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Bapak Dedy Supriadi, S.H. Pelantikan ini berdasarkan petikan Surat Keputusan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1043/SEK/Kp.1/SK/X/2021 tanggal 15 Oktober 2021. Acara Pelantikan ini diawali dengan pembacaan do'a bersama yang dipimpin oleh Bapak Sudarmin, S.H.I dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Mahkamah Agung RI yang dibacakan oleh Surya Ramadhan, S.E. Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Agama Rumbia, Bapak Zulfahmi, S.H.I. Pengambilan Sumpah Jabatan ini diwakili oleh 2 (dua) orang saksi yaitu Bapak Asfin, S.EI dan Ibu Rahmini, S.Ag serta rohaniwan, Bapak Muammar Hasnawir, S.IP. Pejabat yang baru dilantik bersumpah akan setia dan taat kepada pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 dan akan menjalankan segala peraturan dan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya. Setelah pengambilan sumpah jabatan, dilakukan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas terhadap pejabat yang baru dilantik, Bapak Deddy, S.H.


Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan

 
Perkenalan Singkat Pejabat yang baru dilantik

Setelah itu, acara selanjutnya sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Rumbia, Bapak Zulfahmi, S.H.I. Beliau menyampaikan rasa terima kasihnya atas segala persiapan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dapat berjalan dengan lancar. "Saya berterima kasih yang sebesarnya-besarnya atas lancarnya kegiatan acara ini kepada semua teman-teman yang telah berpartisipasi." ucapnya. Selanjutnya, beliau mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Pengadilan Agama Rumbia. "Saya mengucapkan kepada pak dedy, selamat bergabung dan selamat menjadi bagian keluarga besar Pengadilan Agama Rumbia, semoga bapak bisa mengemban tugas ini dengan baik dan amanah, saya percaya kepada pak dedy, bahwa bisa memberikan perubahan yang lebih baik lagi terhadap PA Rumbia ini,". ujarnya. Terakhir, beliau juga memohon maaf apabila selama jalannya acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini terdapat banyak kekurangan. "Saya sebagai ketua Pengadilan Agama Rumbia mewakili teman-teman semua memohon maaf kepada bapak dedy apabila terdapat banyak kekurangan selama acara ini berlangsung". ujarnya. Setelah sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Rumbia. dilanjutkan dengan perkenalan singkat oleh pejabat yang baru dilantik, Bapak Dedy, S.H. Dalam perkenalannya yang didampingi oleh istri, beliau mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap seluruh rangkaian kegiatan acara pelantikan ini. Tak lupa juga, beliau menginginkan kerjasama yang baik antar seluruh pegawai agar PA Rumbia ini semakin baik lagi ke depannya.


Foto Bersama  

 
Foto Bersama

Setelah itu, kegiatan ditutup dengan pembacaan hamdalah oleh seluruh hadirin dan dilakukan acara foto bersama. Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat dan tetap menjaga jarak satu sama lain. Kegiatan ini selesai pada pukul 11.00 WITA

(IT PA RUMBIA)

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Rumbia

🏨 : Jl. Yos Sudarso No. 351 Lampopala, Rumbia, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara
📞 : (0401) 3088873
📠 : (0401) 3088873
📱  : 0821-3336-2051
📧 : pengadilanagamarumbia@gmail.com
📹 : Pengadilan Agama Rumbia
🌐 : pa-rumbia.go.id

Sosial Media

     

Arsip File - File Multimedia

- Instagram

- Facebook

- Youtube