logo

gallery
Pengantar Alih Tugas

Rumbia. (11/10/2021) Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Rumbia, telah dilangsungkan acara pengantar alih tugas Panitera Muda Permohonan, yaitu Ibu Sri Mulyani Amin, S.H. menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Cimahi Kelas IA. Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi beliau selama bertugas dari awal Pengadilan Agama Rumbia ini terbentuk pada tanggal 31 Oktober 2018. Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.30 WITA yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Rumbia. Acara diawali dengan pembukaan oleh Pembawa Acara, Rizky Febriana A.L., S.H. dengan mengawali membacakan basmalah secara bersama-sama. Kemudian acara selanjutnya dilakukan pembacaan do'a bersama secara khidmat yang dipimpin oleh Panmud Hukum, Bapak Sudarmin, S.H.I. Setelah pembacaan do'a selesai, dilanjutkan dengan pemutaran video dokumenter yang berisi momen kebersamaan selama beliau bertugas di Pengadilan Agama Rumbia. 

Setelah pemutaran video berakhir, dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Sri Mulyani A, S.H. selaku pegawai yang akan meninggalkan Pengadilan Agama Rumbia. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan semua selama bertugas di Pengadilan Agama Rumbia ini, tidak lupa juga beliau memohon maaf jika selama ini ada kesalahan selama menjalani tugas di kantor ini. Beliau pun mendapat banyak sekali ilmu dan pengalaman yang tak terlupakan di Pengadilan Agama Rumbia ini khususnya selama bekerja di bagian Kepaniteraan. Selain itu beliau memohon do'a restu kepada rekan-rekan semua agar selalu diberi kelancaran dalam bertugas di tempat yang baru nanti. 

gallery

Kegiatan sambutan selanjutnya adalah penyampaian kesan dan pesan dari rekan yang ditinggalkan dalam hal ini diwakili oleh Panitera Pengadilan Agama Rumbia, Bapak La Mahana, S.Ag. Beliau menyampaikan rasa terima kasihnya telah bekerja sama selama bertugas di bagian Kepaniteraan ini dengan baik. Tak lupa juga beliau memohon maaf jika selama menjadi atasan sekaligus teman kerja ada perkataan atau perbuatan baik disengaja maupun tidak yang pernah menyinggung kepadanya. Adapun pesan yang disampaikan bahwa dalam bertugas nanti ditempat yang baru nanti kinerjanya harus lebih baik lagi dan semakin meningkat karena beban perkara di tempat baru nanti lebih banyak dari yang sekarang dan selalu jaga nama baik Pengadilan Agama Rumbia dimanapun berada. 

Sambutan yang terakhir dari Ketua Pengadilan Agama Rumbia, Bapak Zulfahmi, S.H.I. Beliau mengucapkan selamat atas mutasi yang telah diterima dan sesuai dengan keinginannya. Selain itu juga beliau memiliki kesan yang baik selama bertugas bersama kurang lebih 3 (bulan) ini yaitu sifat ramahnya. Tidak lupa juga, mengingatkan agar tetap menjalin silaturahmi walaupun nanti sudah bertugas di tempat yang baru serta semoga diberikan kelancaran dalam mengemban tugas di tempat yang baru nanti. 

gallery

Kemudian acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan pemberian cindera mata yang diberikan oleh masing-masing perwakilan pegawai Pengadilan Agama Rumbia dan ditutup dengan melakukan foto bersama. 

(IT PA Rumbia)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Rumbia

🏨 : Jl. Yos Sudarso No. 351 Lampopala, Rumbia, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara
📞 : (0401) 3088873
📠 : (0401) 3088873
📱  : 0821-3336-2051
📧 : pengadilanagamarumbia@gmail.com
📹 : Pengadilan Agama Rumbia
🌐 : pa-rumbia.go.id

Sosial Media

     

Arsip File - File Multimedia

- Instagram

- Facebook

- Youtube