logo

Selasa. (07/05/2024). Bertempat di Gedung Baru Kantor Pengadilan Agama Rumbia, Ketua Pengadilan Agama Rumbia, Ibu Kamariah Sunusi, S.H., M.H. didampingi oleh Sekretaris serta Pejabat Pembuat Komitmen, menyambut kedatangan rombongan dari Biro Perlengkapan Badan Urusan Adminstrasi Mahkamah Agung RI dalam rangka Bimbingan dan Monitoring E-Sadewa pada Wilayah Sulawesi Tenggara. Rombongan tim yang berkunjung terdiri dari 4 (empat) orang yaitu Kepala Sub Bagian Bimbingan dan Monitoring B Biro Perlengkapan, Kepala Sub Bagian Analisa Kebutuhan Pengadaan Barang II Biro Perlengkapan, Klerek - Pengolah Data dan Informasi Biro Perlengkapan dan juga PPNPN berdasarkan surat tugas dengan nomor 108/BUA.4/ST.PL1.2/IV/2024 yang diterbitkan oleh Kepala Biro Perlengkapan.

Kunjugan kerja ini bertujuan dalam rangka meninjau dan melakukan monitoring terhadap gedung baru Kantor Pengadilan Agama Rumbia serta implementasi E-Sadewa. Implementasi E-Sadewa ini bertujuan untuk melakukan upaya secara optimal dalam pengelolaan BMN melalui penggunaan teknologi informasi. Selain itu juga untuk memanfaatkan Teknologi Informasi dalam menciptakan berbagai inovasi dalam upaya mendukung terwujudnya peradilan yang modern dan unggul.

Setelah itu, rombongan tim pun melanjutkan untuk mengunjungi juga kantor Pengadilan Agama Rumbia yang sementara merupakan pinjam pakai dari kantor Kelurahan Lampopala untuk melihat bagaimana kondsi secara langsung keadaan kantor yang saat ini ditempati

Rombongan tim dari BUA MA-RI pun meninggalkan Rumbia pada pukul 15.00 WITA untuk menuju Hotel di Kendari .

(IT PA Rumbia)

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Rumbia

🏢 : Jl. Poros Bombana - Kendari Desa Lantowua, Kec. Rarowatu Utara, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara. 93771
📠 : (0401) 3088873
📱 : 0821-3336-2051
📥 : pengadilanagamarumbia@gmail.com
🎥 : Pengadilan Agama Rumbia
 : pa-rumbia.go.id

Sosial Media