logo

Rumbia. (07/04/2022). Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Rumbia, telah dilaksanakan kegiatan rapat berkala evaluasi kinerja bulan Maret dan Pembahasan program kerja Bulan April 2022. Rapat tersebut diawali langsung Oleh Moderator sekaligus Sekretaris Pengadilan Agama Rumbia, Bapak Asfin, S.EI.  Kegiatan rapat ini dimulai pada pukul 13.30 WITA yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Rumbia, Bapak Zulfahmi, S.H.I. yang juga didampingi Oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Rumbia Bapak Nasruddin, S.H.I.


Pelaksanaan Rapat

Kegiatan rapat ini dihadiri oleh Hakim dan Seluruh Aparatur Pegawai Pengadilan Agama Rumbia. Dalam rapat tersebut, pembahasan diawali dari kesekretariatan bagian Perencanaan dan Pelaporan Teknologi Informasi yang membahas mengenai aplikasi antrian sidang yang sampai saat ini masih dalam proses perbaikan dan menindaklanjuti terkait temuan hasil pengawasan hakim tinggi pengawas daerah. Untuk bagian Kepegawaian dan organisasi tata laksana membahas mengenai laporan absen kehadiran yang akan dikirim ke Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara. Untuk Bagian Umum dan Keuangan membahas tentang pengadaan pakaian dinas harian untuk seluruh pegawai dan juga rencana terkait pemeliharaan gedung. Pada bagian Kepaniteraan, yang dipimpin oleh Panitera PA Rumbia, Bapak La Mahana, S.Ag. menyampaikan bahwa perkara yang sudah minutasi agar segera dilakukan pengarsipan. Selain itu juga, terkait perkara prodeo yang masih belum ada hingga saat ini agar petugas PTSP terus melakukan sosialiasi kepada para pihak. 


Pelaksanaan Rapat

Selanjutnya dilanjutkan pembinaan dan penyampaian evaluasi kinerja bulan Maret 2022 oleh Ketua PA Rumbia, Bapak Zulfahmi, S.H.I. Beliau menyampaikan terkait ranking SIPP PA Rumbi yang semakin meningkat agar tetap diperthankan dan berpesan kepada seluruh hakim agar penyelesaian perkara dapat diselesaikan tepat pada waktunya. Selain itu juga, beliau menekankan agar aplikasi antrian sidang agar dapat diselesaikan kendalanya dan dapat digunakan secepatnya. 
(IT PA RUMBIA)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Rumbia

🏨 : Jl. Yos Sudarso No. 351 Lampopala, Rumbia, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara
📞 : (0401) 3088873
📠 : (0401) 3088873
📱  : 0821-3336-2051
📧 : pengadilanagamarumbia@gmail.com
📹 : Pengadilan Agama Rumbia
🌐 : pa-rumbia.go.id

Sosial Media

 

Arsip File - File Multimedia

- Instagram

- Facebook

- Youtube