logo

Pengadilan Tinggi Agama Kendari kembali menggelar acara pelantikan para Ketua Pengadilan Agama dalam wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Kendari pada hari Rabu, 26 Agustus 2020  di Hotel Azzahra Syariah Kendari.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara  Drs. H. A. Muzzaki, M.H. mengambil sumpah dan melantik Ketua Pengadilan Agama Rumbia Naharuddin, S.Ag., M.H.  Pada prosesi ini juga turut dilantik pula Ketua PA Kendari, KPA Kolaka, KPA Bau-bau, KPA Raha, KPA Pasarwajo dan KPA Wangi-Wangi.  Acara  ini berlangsung khidmat dan dihadiri oleh para Hakim Tinggi PTA Kendari, Panitera/Sekretaris PTA Kendari, para Ketua dan Panitera/Sekretaris Pengadilan wilayah se-PTA Kendari.

Naharuddin,S.Ag.,M.H., mendapat perintah sebagai Ketua Pengadilan Pengadilan Agama Rumbia Kelas II, sebelumnya beliau menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Enrekang.

Dalam sambutan, Wakil KPTA Sultra Drs. H. A. Muzzaki, M.H ini, berharap agar dapat menunjukkan prestasi yang lebih baik serta tentunya semangat yang tinggi untuk memajukan khususnya Pengadilan Agama se-wilayah PTA Sultra, tegas WKPTA. Dan yang takkalah penting ini adalah merupakan amanah yang diberikan oleh Allah SWT agar dapat diemban dengan sebaik-baiknya.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Rumbia

Jl. Yos Sudarso No. 2 Lampopala, Rumbia, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara

Telp : (0401) 3088873
Fax  : (0401) 3088873

 

Sosial Media