logo

Ketua Pengadilan Agama Rumbia melantik Wakil Ketua Pengadilan Agama Rumbia Yang dilaksanankan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Rumbia.

Kamis (13/08), bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Rumbia telah berlangsung Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Wakil Ketua Pengadilan Agama Rumbia, Pelantikan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Rumbia Muhammda Nasir, S.Ag., Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor: 181/KMA/SK/VII/2020 tanggal 24 Juli 2020 tentang Promosi dan Mutasi Hakim Tinggi, Ketua, Wakil Ketua dan Hakim di lingkungan Peradilan Agama.

 

Wakil Ketua yang dilantik adalah Achmad N., S.H.I., M.H., (sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Merauke Kelas II). Selanjutnya, dilanjutkan dengan penyematan Lencana serta pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang telah dilantik.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan ini berlangsung secara lancar dan khidmat dan dihadiri oleh seluruh Pejabat PA Rumbia diantaranya para Hakim, Panitera, Sekretaris, dan seluruh Pegawai beserta Honorer di Lingkungan PA Rumbia. Prosesi ini juga menerapkan Protokol Covid-19 yang telah ditetapkan berdasarkan Peraturan Kepala BKN Nomor 21 Tahun 2017 dan Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor 1283/DJA/KP.04.6/4/2020.

Dalam sambutannya Ketua PA Rumbia Muhammad Nasir, S.Ag., menyampaikan beberapa pesan kepada Wakil Ketua yang baru dilantik untuk dapat bekerja dan berjuang bersama membangun dan memajukan Pengadilan Agama Rumbia, Ketua PA Rumbia juga meneteskan air mata karena sebentar lagi meninggalkan keluarga besar PA Rumbia yang telah bersama-sama berjuang dan melewati banyak suka duka.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Rumbia

Jl. Yos Sudarso No. 2 Lampopala, Rumbia, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara

Telp : (0401) 3088873
Fax  : (0401) 3088873

 

Sosial Media