logo

PENGANTAR ALIH TUGAS  WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA RUMBIA

Rumbia (06/08/2020) bertempat di ruang serba guna Pengadilan Agama Rumbia dilangsungkan acara pengantar alih tugas Wakil Ketua Pengadilan Agama Rumbia, yaitu Helson Dwi Utama, S.Ag., M.H sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua pada Pengadilan Agama Rumbia menjadi Ketua pada Pengadilan Agama Mesuji.

Pukul 10.00 WITA  acara dimulai dan dihadiri oleh Ketua PA Rumbia, para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, para Pegawai, serta  Honorer.

Acara diawali dengan pembukaan oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia Kegiatan Ulfi Azizah, S.Hi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pabitia yang telah bekerja sama untuk  keberlangsungan kegiatan dan tak lupa memohon maaf apabila selama proses kegiatan masih jauh dari kesempurnaan.

Kemudian acara selanjutnya adalah sambutan dari ketua PA Rumbia Muhammad Nasir, S.Ag dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi, konstribusi dan kerja keras Helson Dwi Utama, S.Ag., M.H selama menjadi Wakil ketua di PA Rumbia. Ketua Pengadilan Agama Rumbia menyampaikan bahwa merasa kehilangan dengan sosok Wakil Ketua PA Rumbia, tak lupa beliau mendoakan,Semoga di tempat yang baru dengan jabatan Ketua Pengadilan Agama Mesuji dapat menjalankan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab, sabar, sehingga di Pengadilan Agama yang baru akan menjadi lebih baik lagi.

Kegiatan selanjutnya adalah penyampaian kesan dan pesan dari Rekan yang ditinggalkan dalam hal ini diwakili oleh Ugan Gandaika, S.H., M.H Hakim Pengadilan Agama Rumbia, Pada Kesempatan ini beliau menyampaikan Terimakasih Kepada Helson Dwi Utama, S.Ag., M.H karena selama bertugas telah mengajarkan banyak hal utamanya sikap ketelitiannya didalam bekerja, Juga berani dan Percaya diri dalam mengambil sikap dan tanggung jawab selama bertugas.

Selanjutnya adalah  Sepatah dua patah kata dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Rumbia Helson Dwi Utama S.Ag., M.H yang akan meninggalkan PA Rumbia, Beliau menyampaikan bahwa PA Rumbia merupakan tempat tugas ke empat selama menjabat sebagai Hakim,Dalam pesan dan kesan tersebut yang pada intinya adalah menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Ketua Pengadilan Agama Rumbia, para Hakim, Pegawai dan Honorer atas Kerjasama dan bimbingannya selama mengabdi di Pengadilan Agama Rumbia. Selain itu juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama di Pengadilan Agama Rumbia ada kekhilafan yang disengaja maupun tidak disengaja. Helson Dwi Utama, S.Ag., M.H menyampaikan rasa terimakasih Kepada Ketua PA Rumbia karena telah banyak menerima ilmu utamanya mengenai kepemimpinan, semoga hal positif bisa diterapkan kedepan dimanapun bertugas.Tak lupa beliau mohon do’a restu untuk melanjutkan tugas ditempat yang baru.

               

Kemudian Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Sudarmin, S.HI Selaku Panitera Muda Hukum dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan pemberian cindera mata.

(Redaksi-PA.RMB)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Rumbia

Jl. Yos Sudarso No. 2 Lampopala, Rumbia, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara

Telp : (0401) 3088873
Fax  : (0401) 3088873

 

Sosial Media