logo

Melampaui Target, Tim Putri PA Rumbia Sabet Juara Di Beberapa Cabang Olahraga


Kontingen Putri PA Rumbia Mendapat Juara 2 Di Cabang Olahraga Bola Gotong Putri

Kendari | (14/08)

Dalam kegiatan olahraga dan seni di wilayah peradilan agama Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara (PTA Sultra) dalam rangka HUT RI Ke-74, HUT MA Ke-74, dan HUT PTA Sultra Ke-24, kontingen putri Pengadilan Agama Rumbia memperoleh hasil diluar target. Dengan persiapan yang bisa dikatakan singkat, kontingen putri Pengadilan Agama Rumbia bida dikategorikan "Berhasil" dalam kegiatan tersebut.

Di cabang olahraga Bola Gotong Putri, kontingen putri PA Rumbia berhasil memperoleh juara kedua setelah dikalahkan oleh kontingen PA Andoolo di final canag olaharaga tersebut.

Selain itu, kontingen putri PA Rumbia juga mendapat juara kedua di cabang Lari Karung Putri setelah bersaing ketat lagi-lagi dengan PA Andoolo. Sempat terjadi perdebatan terkait pemenang cabang olahraga ini, karena dalam rekaman video dari PA Rumbia menyatakan bahwa kontingen PA Rumbia yang terlebih dahulu finish. Tetapi juri berkata lain, dan tetap memutuskan PA Andoolo sebagai juara pertama.

Dan juga, untuk cabang Voli Putri. Dengan persiapan yang sangat amat singkat dari kontingen putri PA Rumbia, mereka berhasil masuk ke empat besar cabang olahraga tersebut. Setelah di semifinal dikalahkan oleh PA Raha, lalu kemudian kalah tiga set dari PA Bau-bau di perebutan tempat ketiga.

Untuk kontingen pria, PA Rumbia berhasil menyumbang medali perak untuk cabang Lari Karung setelah berhasil masuk ke babak final cabang olahraga tersebut dan bersaing ketat dengan PA Pasarwajo.

Dengan pencapaian tersebut, kontingen putri PA Rumbia cukup berhasil dalam beberapa cabang olahraga yang diikuti. Dan diharapkan kedepannya dapat meningkatkan prestasi yang diperoleh.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Rumbia

Jl. Yos Sudarso No. 2 Lampopala, Rumbia, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara

Telp : (0401) 3088873
Fax  : (0401) 3088873