logo

PA Rumbia Ikuti Kegiatan Olahraga dan Seni Di PTA Sulawesi Tenggara

Kontingen PA Rumbia Berfoto Bersama Dalam Upacara Pembukaan Kegiatan Olahraga dan Seni di PTA Sultra

Kendari | (14/08)

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74, Mahkamah Agung (MA) ke-74, dan Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara (PTA Sultra) ke-24, Pengadilan Agama (PA) Rumbia ikut berpartisipasi dalam acara olahraga dan seni yang diadakan di Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara. 

Rangkaian kegiatan tersebut dimulai pada hari Rabu (14/08/2019) hingga Jumat (16/08/2019). Beberapa jenis olahraga dan seni dipertandingkan dalam kegiatan ini, mulai dari Tenis, Tenis Meja, Bola Voli, Tarik Tambang, Lari Karung, Bola Gotong untuk bidang olahraga dimana tiap olahraga dipertandingkan untuk kategori pria dan wanita. Sedangkan untuk bidang seni, Karaoke dan Paduan Suara Himne Mahkamah Agung dipertandingkan oleh tiap satuan kerja.

Kegiatan ini diikuti oleh 11 satuan kerja, yakni PA Kendari, PA Kolaka, PA Unaaha, PA Raha, PA Bau-Bau, PA Pasarwajo, PA Andoolo, PA Rumbia, PA Lasusua, PA Wangi-wangi, termasuk Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara sendiri sebagai pelaksana juga turut andil dalam kegiatan tersebut.

Selain dalam rangka memeriahkan acara HUT RI, Mahkamah Agung, dan PTA Sultra, kegiatan ini juga sebagai ajang merajut silaturrahmi semua warga peradilan agama wilayah PTA Sultra baik wilayah daratan maupun lautan. Momen Hari kemerdakaan dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung, yang dirangkaikan dengan hari “lahirnya” PTA Sultra menjadi kesempatan yang tepat untuk menggalang rasa kebersamaan dan kerjasama dari semua satuan kerja.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Rumbia

Jl. Yos Sudarso No. 2 Lampopala, Rumbia, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara

Telp : (0401) 3088873
Fax  : (0401) 3088873