logo

Apel Perdana Pengadilan Agama Rumbia Setelah Libur Lebaran 2019

Jajaran Pegawai Pengadilan Agama Rumbia Melakukan Apel Perdana Setelah Libur Lebaran 2019 {Senin, 10 Juni 2019)Jajaran Pegawai Pengadilan Agama Rumbia Melakukan Apel Perdana Setelah Libur Lebaran 2019 {Senin, 10 Juni 2019)

Rumbia | {10/06)

Sejumlah pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Rumbia mengikuti apel pertama pasca libur lebaran, Senin (10/6/2019). Upacara dilaksanankan pukul 08.00 WITA yang langsung dipimpin Ketua Pengadilan Agama Rumbia, Bapak Muhammad Nasir, S.Ag..

Dalam sambutannya, beliau mengajak seluruh pegawai untuk memberikan pelayananan kepada warga Kabupaten Bombana dengan maksimal dan bekerja lebih profesional tidak hanya sekedar datang menunaikan kewajiban, tetapi berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara.

"Marilah kita memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Kabupaten Bombana, serta laksanakan tugas sesuai dengan prosedur dan berikan kontribusi terbaik bagi masyarakat." ujar Ketua Pengadilan Agama Rumbia, Muhammad Nasir, S.Ag.

Selain itu, Muhammad Nasir mengajak kepada seluruh pegawai untuk saling maaf memaafkan dalam moment idul fitri ini.


"Saya sampaikan Minal Adizin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita sucikan hati, dan bersihkan jiwa dalam menyambut hari yang fitri ini. Jangan sampai masih ada yang mengganjal di hati, kita mulai dari nol lagi" tambah Muhammad Nasir.

Usai apel, acara dilanjutkan dengan saling berjabat tangan antar pegawai.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Rumbia

Jl. Yos Sudarso No. 2 Lampopala, Rumbia, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara

Telp : (0401) 3088873
Fax  : (0401) 3088873